Rabu, 1 Februari 2012

2/01/2012 04:16:00 PTG

Belum usai masalah hukum yang tengah dijalaninya, Justin Bieber justru kembali membuat ulah yang sangat mengejutkan banyak pihak. Kini tengah beredar luas, foto penyanyi jebolan youtube tersebut tengah menghisap payudara seorang wanita penari telanjang bersama sahabatnya, Khalil Sharieff.
Seperti diberitakan TMZ, Minggu (2/1/2014), yang mehttp://kasakusuk.com/v2/wp-content/uploads/Justin-hisap-payudara.jpgndapatkan laporan dari sumber menulis penari telanjang itu memiliki payudara besar namun palsu (hasil operasi). Wanita yang punya tato bergambar kelinci Playboy memang dipekerjakan untuk beraksi di depan Bieber bersama sahabatnya di studio rekaman di Los Angeles.
Foto tersebut beredar beberapa jam setelah mantan kekasih Selana Gomez itu tertangkap kamera hadir di sebuah pesta di New York. Justin yang datang ke New York untuk menonton pertandingan Super Bowl tahu diincar kamera.
Sekedar diketahui, Justin Bieber mengawali tahun 2014 dengan segudang masalah. Dia dipenjara selama 8 jam karena menyetir mobil Lamborghini sewaan warna kuning dalam keadaan mabuk. Sebelumnya ia juga sempat ditangkap bersama Khalil karena mengemudi di bawah pengaruh narkoba. Pria 19 tahun itu juga diperiksa polisi karena melemparkan beberapa telur ke rumah tetangganya.
Justin-hisap-payudara

0 ulasan:

Catat Ulasan